Promosi untuk smartphone Galaxy S

(Reuters) – Samsung Electronics adalah dengan meng-upgrade program opsi untuk Galaxy Note 7 pelanggan di Korea Selatan yang melakukan perdagangan di ingat perangkat untuk Galaxy S7 telepon, menandai upaya terbaru untuk mempertahankan pelanggan.

Dalam sebuah pernyataan pada hari senin kemarin, Samsung mengatakan pelanggan yang melakukan perdagangan di Catatan 7 ponsel dengan layar datar atau melengkung versi layar dari Galaxy S7 dapat perdagangan untuk Galaxy S8 atau Note 8 smartphone launching tahun depan melalui program upgrade.

top dunia pembuat smartphone secara permanen mengakhiri Catatan 7 penjualan karena terus laporan kebakaran dari perangkat unggulan. Selain menawarkan pengembalian uang atau pertukaran untuk Galaxy S7 smartphone, Samsung telah menawarkan insentif keuangan sebesar 100.000 won ($88.39) untuk pelanggan yang terkena dampak di Korea Selatan.

Pengguna dalam meng-upgrade program akan perlu untuk hanya membayar setengah harga dari Galaxy S7 perangkat, bukan dari jumlah penuh, sebelum bertukar ke S8 atau Note 8, Samsung mengatakan.

Dalam menawarkan Note 8 pilihan upgrade, Samsung secara tidak langsung diperkuat pernyataan sebelumnya bahwa seri Note tidak akan dihentikan. Perusahaan mengatakan ketersediaan program seperti di pasar lain akan tergantung pada situasi di masing-masing negara. Itu tidak rumit.

Samsung telah meningkatkan pemasaran dan promosi untuk smartphone Galaxy S untuk mencoba untuk membuat untuk beberapa kehilangan penjualan. Catatan 7 runtuhnya sudah costing Samsung $5,4 miliar won dalam laba operasi antara kuartal ketiga tahun ini dan kuartal pertama 2017.

Beberapa analis mengatakan Samsung akan perlu untuk menawarkan insentif kepada pelanggan yang terkena dampak sebagai bagian dari upaya mereka untuk membatasi kerusakan jangka panjang untuk merek dan reputasi dari Catatan 7 kegagalan.

perusahaan korea Selatan menghadapi tantangan hukum dari pelanggan, serta. Panen Hukum, hukum domestik perusahaan, mengatakan pada hari senin salah satu pengacara, Peter Muda-yeel Ko, dan 526 orang lain telah mengajukan gugatan di korea Selatan pengadilan melawan Samsung yang mencari kompensasi dari 500.000 won ($442.61) per orang. Samsung tidak segera mengomentari gugatan itu.

perusahaan juga menghadapi diusulkan gugatan class action dari tiga Galaxy Note 7 pelanggan di Amerika Serikat.

1,2,2016,celcom,digi,duos,full,galaxy,Galaxy,hp,maxis,phone,plan,price,promo,promosi,ramadhan,s,S,s1,s10,samsung,series,smartphone,specification,terbaru,untuk

Promosi untuk smartphone Galaxy S | admin | 4.5